CaraMendongeng.com | Panduan Bagi Pemula | Dongeng | Cerita AnakCaraMendongeng.com | Panduan Bagi Pemula | dongeng | cerita anak
Home   |   Login   |  Reseller
Sponsor Anda :
     Nanik M - Semarang
CaraMendongeng.com | Panduan Bagi Pemula | dongeng | cerita anak

Member Login

 Username


 
Password



Statistik

5 Member Terakhir

  Anwar Suradi
   Takengon
  Meyri Yandina
   Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepulauan Riau
  Arti kasturi
   kepulauan riau
  irfan setiadi
   Ponorogo-Jawa Timur
  rizal
   Bandar Lampung

Pembayaran


an. Mohhamad Kusyanto S.T.

No.Rek. 1350005778962
 
an. Mohhamad Kusyanto, ST

No.Rek. 0507070474 

an. Mohhamad Kusyanto, ST

No.Rek. 0215377145

Link Partner

 

----------------------------------

 

----------------------------------

Pingin Boneka Tangan dan Kostum Anak, Klik disini :

----------------------------------


 

 

"Mengungkap Rahasia Cara Mendongeng Bagi Pemula, PERTAMA kali diterbitkan di Indonesia Secara Online"

Satu kesempatan emas luar biasa bagi anda yang menyukai dongeng dan cerita anak sangat disayangkan bila anda LEWAT kan

 

Cara MendongengJika Anda Seorang Pemula dalam Mendongeng dan ingin belajar teknik mendongeng yang dahsyat, serta dapat menghasilkan income buat anda, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat di sini...!

 

 

SUATU HARI ANAK KITA, KEPONAKAN, ATAU BAHKAN MURID KITA MERENGEK-RENGEK MINTA DIDONGENGIN….

 Banyak jawaban yang kita lontarkan ke anak, keponakan atau bahkan murid kita :

  • Ibu/ Bapak nggak bisa dongeng, sayang…

  • Nggak ada waktu sayang, Bapak/Ibu harus bekerja...

  • Malas, mending tidur aja, nggak usah dongeng-dongeng segala......

  • Ibu/Bapak capek, sayang......

  • Ibu guru gak siap mendongeng, Nak...

Dan masih banyak alasan yang intinya tidak bisa memenuhi permintaan anak........

BINGUNG???

Mungkin ada yang bertanya…. Mengapa kita harus bisa mendongeng?

Tinggal panggil tukang dongeng, sudah beres... Atau anak disuruh memutar CD cerita yang tinggal kita beli di super market... Atau diserahkan ke pembantu kita, biar didongengi pembantu kita...

 

Menurut anda memang terkesan mudah saja.. Tapi bagi anak

TIDAK ....

Yang dibutuhkan mereka adalah Ibunya / Bapaknya / Bu gurunya...yang mendongeng

Apa yang harus kita lakukan ?

 

Cerita Anak

 

"Telah Hadir Panduan Cara Mendongeng Buat Pemula Disini !"

 

 

Panduan Cara Mendongeng yang akan membantu anda mencapai kesuksesan dalam mendongeng dengan teknik mendongeng yang telah disusun lengkap untuk anda. Buruan anda berghabung dengan kami disini di www.caramendongeng.com

 

dongeng
PERHATIAN !

Panduan Lengkap Cara Mendongeng dan seluruh isi serta Informasi di dalamnya, semua akan menjadi milik anda, Karena saya akan memberikannya semua untuk anda. Hanya dengan 1 kali pendaftaran maka keanggotaan Anda adalah SEUMUR HIDUP !!! Satu Penawaran kepada anda yang sangat LUAR BIASA

STOP THINGKING ACTION NOW...

Hari :
Dari : Kak Kusyanto

Assalamu'alaikum, salam sejahtera buat kita semua ...

Perkenalkan, nama saya Kak Kusyanto, lebih sering dipanggil Kak Kus. Sudah  lama saya menyukai dan pemerhati dunia anak. Sekarang ini juga mengelola Pendidikan Usia Dini Islam Teladan dan Taman Penitipan Anak Bina Fitrah Semarang.

Perlu diketahui, salah satu hal yang sangat digemari oleh anak-anak adalah DONGENG (ternyata semua umur juga menyukainya, lho). Melihat fenomena yang ada tersebut, tergugah hati saya untuk ikut mengembangkan dongeng ini karena merupakan salah satu media yang sangat efektif dalam menyampaikan materi / mendidik anak. LUAR BIASA....

Ternyata niat baik saya didukung oleh banyak pemerhati anak yang lain, diantaranya :

Intan Rosana-Telkom Divre IV Jateng-DIY

 

Dongeng-dongeng kak kus top banget. Isinya bermutu tapi nggak menggurui. Paling penting, mengetahui karakter anak yang biasanya mudah jenuh. Sehingga property dan kostumnya lucu. Kak Kus juga selalu menyisipkan lagu-lagu dan musik yang ceria. Pokoknya seru...

Email: intandankupu2@yahoo.co.id

Web: http://intandankupu2.multiply.com

Nuki Dhamayanti - Public Relations Officer Hotel Ciputra Semarang

Kak Kus, seorang story teller profesional dari kota Lunpia, Semarang  dengan ketrampilan mendongengnya tampil menghibur anak-anak yang diundang ke Hotel Ciputra Semarang sesekali diiringi musik keyboard hingga membuat anak-anak tertawa terbahak-bahak dan mereka sangat menikmati jalan cerita dari awal hingga akhir. Keahlian yang masih jarang ditemui di Indonesia. Seseorang yang peduli akan pendidikan anak-anak.

E-mail   : pro@hotelciputra-smg.com

Website    : www.swiss-belhotel.com

Nur Aini Sa’adati-Office Manager Toha Putra Center Semarang

 

Kak Kus merupakan satu-satunya pendongeng di Semarang yang masih ’ON’, kalau beliau mendongeng bisa bikin ’hidup lebih hidup’, orang tua senanganakpun riang. Gaya dan suaranya bikin audience terhibur skaligus larut...larut dalam alur ceritanya dan bisa main ”roleplay” beneran...kalau mau cari pendongeng yang powerfull, beliaulah orangnya. Sukses untuk Kak Kus.

Email : tohaputracenter@yahoo.co.id

Web : www.tohaputracenter.com

M. Zamroni – Kepala Sekolah SD Islam Bilingual An-nissa Semarang

 

Beberapa kali mengikuti kegiatan yang diisi oleh Kak Kus dengan berbagai karya dongengnya, sungguh menarik…luar biasa sekali karena audiense yang kebanyakan anak-anak terkesima mendengar dan melihat cara beliau mendongeng. Tidak hanya menggugah minat anak saja, tetapi sangat memberi nilai tambah bagi wawasan para pendengarnya.

Email : pakde_zamroni@yahoo.co.id

Muji Rahayu, S.Pd – guru TPQ Al Hasan Perum Tugu asri Sembungharjo Genuk semarang

 

Kak Kus, figur pendongeng yang kreatif dan atraktif, bahasa verbal dan bahasa tubuhnya dikembangkan sehingga muncul gagasan yang mudah dipahami anak.

Semoga banyak muncul pendongeng-pendongeng berbakat seperti Kak Kus, khususnya dari Kota semarang.

Email : ummurifafah@gmail.com

Website : www.ummurifafah.blogspot.com

Ahmad Zunaidi, SE – Pimpinan Cabang LAZIS Jateng

 

Subhanallah...apa yang dilakukan pendongeng yang satu ini, moga Allah SWT membalasnya dengan lebih baik. Beliau dalam menghibur anak-anak yatim (Acara Gathering anak Yatim) LAZIS Jateng Cabang Semarang ini senantiasa full out dan penuh keceriaan. Thanks Kak Kus....

Email : jundi_lazis@yahoo.com

Dany arif Ardiyanto – Waka Humas SDIT Harapan Bunda

 

Kak Kus orangnya atraktif dan menarik. Beberapa kali saya menyaksikan aksi panggung beliau membuat kagum dan senantiasa menarik perhatian, hampir seluruh yang hadir pada acara Kak Kus pasti terkesima. Selain kecakapan dalam bercerita, Kak Kus juga fleksibel pada siapa saja.

Email : danyarif@yahoo.co.id

Website : www.daniarif.blogspot.com

Ir. Inji Rochyati – Kepala TK Islam Tunas Harapan

 

Dongeng yang disampaikan oleh Kak Kus banyak memberikan pembelajaran positif bagi anakdidik. Cerita yang disampaikan sarat berisi pesan moral yang dapat menumbuhkan akhlaq karimah bagi anak. Dalam menyampaikan cerita Kak Kus mampu menguasai audience khususnya anak TK, dengan gerakan dan suara-suara yang mampu memukau anak didik sehingga anak senang dapat menyimak cerita. Dan anak dapat merespon dengan baik.

Email : inji_rochyati@yahoo.co.id

Ibunda Abid

Perum Pondok Majapahit I Mranggen Demak

 

Dongeng Anak Sholeh Bersama Kak Kus menjawab kebutuhan orang tua dan anak ditengah maraknya hiburan anak, terutama di televisi yang jauh dari nilai – nilai pendidikan Islam. 

Semestinya kita menjadi orang tua yang menjaga amanah Allah, kita tanamkan akidah dan akhlak Islami untuk anak- anak kita. Kita isi acara anak– anak kita dengan hiburan Islami dan mendidik. 

Dongeng Anak Sholeh Bersama Kak Kus, menghibur, menyemarakkan dan mendidik dan selalu up date. Pesan pendidikan disampaikan dengan cara yang sangat pas.

Kalau boleh memberi ranking, dari beberapa dongeng  yang pernah saya ikuti, Dongeng Anak Sholeh Bersama Kak Kus mendapat urutan pertama…… 

Winarni-guru TPQ Al Hidayah Semarang

Dongeng yang disampaikan sangat menarik,sedikit banyak dapat memberikan pembelajaran bagi anak-anak. Dalam menyampaikan cerita, Kak Kusmampu menguasai anak-anak. Bahasa dan gerakan membuata anak-anak terkesan

Fadlilah-Kepala TK Hj Isriati Baiturrahman 1 Semarang

Vokal/suara sudah bagus, cerita untuk anak/tema juga sudah bagus, bisa menarik anak-anak untuk lebih berkonsentrasi pada pencerita.

dan masih banyak lagi teman-teman yang mensuport saya yang tidak bisa saya tampilkan disini semuanya.

Support yang Luar Biasa ini, memberikan motivasi saya untuk membuat satu terobosan Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula ini.

Anda pasti bilang :

"Anda pasti guru, jadi wajar bisa dongeng karena sudah biasa bergaul dengan anak-anak atau anda lulusan Sarjana Kependidikan, terus bagaimana dengan saya yang awam dalam mendongeng?"

Ok, akan saya jawab. sedikit informasi, saya adalah seorang lulusan Fakultas Teknik Jurusan Teknik Arsitektur, yang biasa bergelut dalam dunia keteknikan, jadi...sangat jauhlah basic ilmu saya dengan dongeng yang saya geluti.

Kok Bisa?

Ada sebuah ungkapan yang memotivasi saya:

Orang BISA (mendongeng) karena BIASA (mendongeng), orang yang BIASA (mendongeng) karena DIBIASAKAN (mendongeng). Jadi tidak ada halangan siapapun untuk belajar mendongeng, semua bisa dipelajari dan dilatih, asal ada kemauan,...semuanya bisa terjadi.

Gambar diatas adalah beberapa pengalaman saya di dunia pentas dongeng, untuk lebih lengkapnya dapat dilihat DISINI

--Bagaimana??
Anda BERANI ambil keputusan
sekarang juga seperti saya??--

Saya akan beri Anda waktu 6 bulan untuk belajar dan mempraktekkan semua materi yang ada di Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula ini. Jika dalam 6 bulan Anda merasa Panduan ini sama sekali tidak bermanfaat untuk Anda maka Anda juga berhak meminta uang anda kembali 100%

Anda TIDAK PERLU RAGU dengan jaminan garansi ini.

KAK KUSYANTO.

Sekarang anda tidak perlu takut, anda sudah aman, tidak ada resiko kerugian sama sekali untuk anda. Semua resiko ada pada saya, karena saya tidak akan ragu-ragu mengembalikan uang anda jika panduan saya sama sekali tidak berguna untuk anda. Saya juga pasti malu menerima uang anda jika anda tidak mendapat manfaat apa-apa dari produk saya.

 

TESTIMONI

LUAR BIASA …

 

Selama saya mengenal dan menggeluti dongeng, baru pertama kali, ada seorang pendongeng yang mau sharing ilmu-ilmunya kepada orang lain di internet. Tidak hanya berguna bagi pendongeng lain tetapi juga bagi pendidik anak atau yang memiliki anak. Semoga dengan Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula ini, dongeng mampu mempercantik perilaku anak bangsa dan dongeng menjadi lebih membahana sampai ke seluruh Indonesia bahkan kalau perlu seantero dunia.

 

Hanik Munjayanah, S.Ag

Sang Ratu Dongeng Semarang

 

 

 

TESTIMONI

Sebuah Karya Terpilih

 

Saya telah melihat sebuah karya yang dibuat langsung oleh ahlinya. Panduan yang begitu runtut, membaca ebooknya, saya merasa duduk di depan Kak Kus dan mendengarkan Ia bercerita. Sebuah karya terpilih yang tidak boleh sedikitpun anda lewatkan

 

Sri Danar Dono  
www.
danardono.com

OK, mari kita lihat apa saja yang anda dapatkan jika anda membeli Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula sekarang juga :

Produk Panduan Utama

Panduan Cara Mendongeng bagi Pemula meliputi :

Ebook : Apa Itu Mendongeng ?

Di sini akan diberikan gambaran apa itu dongeng, mendongeng, sejarah dongeng, apa fungsi dan manfaatnya, apa saja jenis-jenis dongeng yang bisa kita praktekkan, alasan mengapa banyak yang mau mendongeng dan alasan mengapa tidak mau mendongeng dan masih banyak lagi.

Ebook : Metode Mendongeng

Di sini akan diberikan gambaran metode apa saja dalam mendongeng, apa dan bagaimana dongeng tanpa alat peraga dan dongeng dengan alat peraga? Disertai dengan contoh-contohnya dan dapat dipraktekkan.

Ebook : Cara Konsentrasi dan Pernafasan

Agar saat kita mendongeng lebih baik, maka kita harus bisa berkonsentrasi dan memiliki pernafasan dengan baik pula . Disini akan diberikan teknik-teknik dalam berkonsentrasi dan pernafasan.

Ebook : Olah Vokal 1

Dalam olah vokal 1 ini Anda akan diberikan teknik dalam olah vokal terutama dalam mengucapkan kata, kalimat dengan artikulasi yang baik. Sehingga dongengyang kita bawakan menjadi lebih menarik. Disertai dengan contoh dan dapatdipraktekkan.

Ebook : Olah Vokal 2

Dalam olah vokal 2 ini Anda akan diberikan teknik dalam tiru suara, baik tiru suara dari mekanis maupun tiru suara yang berasal dari suara manusia. Juga teknik dalam membedakan karakter yang akan kita dongengkan.

Ebook : Olah Gerak dan Mimik

Disini diberikan olah gerak tubuh kita yang disesuaikan dengan dongeng yang kita bawakan dan mimik muka dalam membawakan sebuah dongeng. Disertai contoh dan dapat diprakktekkan.

Ebook : Dialog dan Adegan

Bagaimana trik dan tips saat kita membawakan sebuah dialog dan adegan dalam cerita dongeng agar memberikan nilai lebih dalam dongeng kita. Dengan membawakan dialog dan adegan yang baik, dongeng kita lebih hidup.

Ebook : Trik dan Tips Mendongeng

Banyak sekali pemula dalam mendongeng yang belum tahu trik dan tips mendongeng agar penampilan kita lebih baik dan menarik. Disinilah semua akan dijelaskan

Gimana. LUAR BIASA...bukan

 

Semua produk senilai Rp. 200.000,- diatas LAYAK anda miliki, kalau anda pingin SEGERA merubah mindset anda untuk mengembangkan diri anda menjadi seorang pendongeng yang dahsyat.

 

 

TESTIMONI

LANGSUNG TERTARIK

 

Secara tidak sengaja saya dapat informasi tentang situs cara mendongeng ini, walaupun belum pernah mendengarkan secara langsung gaya mendongeng Kak Kus, tapi saya langsung tertarik untuk membeli e-booknya dan berusaha untuk mempraktekkannya, karena kebetulan profesi saya saat ini adalah guru Taman Kanak - Kanak. Terima kasih Kak Kus

 

Dewiyana Agustina

http://tutuwie.blogdetik.com

 

Apa keuntungannya jika Anda membeli produk-produk tersebut melalui Panduan CaraMendongeng.com?

  • PERTAMA & satu-satunya di Indonesia!  

  • Super Bonus LANGSUNG tiada duanya! Yang akan mengalir terus bila anda menjadi member (..GRATIS)

  • Peluang sebagai Reseller dengan komisi 50% (tanpa biaya tambahan)

  • No Hidden fee (1x bayar untuk selamanya)

  • Konsultasi gratis yang WAJIB dilakukan untuk member!

  • UPDATE panduan setiap periode tertentu untuk menghindari pembajakan

 

Dapatkan bonus GRATIS seperti dibawah ini bila menjadi member

di www.CaraMendongeng.com :

 

Bonus Konsultasi GRATIS

Konsultasi Gratis Via Telepon, Email, atau SMS

 

Jika Anda ada kesulitan dalam memahami Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula, silahkan hubungi saya :

 

08156615845 (Telepon atau SMS)

Email : admin@caramendongeng.com

 

Silahkan kontak kami disini

 

Namun tidak berhenti di situ aja, saya akan memberikan bonus ebook pilihan yang akan memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada anda.

 

Bonus Ebook Pilihan

Bonus Gratis #1

Ebook : Kisah Nabi Ibrahim As

Kisah Nabi Ibrahim semasa kecil hingga menjadi Rasul. Suka duka, segala rintangan dan hambatan yang selalu menimpa , tidak menyurutkan Nabi Ibrahim menyebarkan ajaran Allah SWT. Bahkan rintangan juga muncul dari ayah kandungnya sendiri.

Bonus Gratis #2

Ebook : 3 Cerita Rakyat Populer

Buku ini berisi 3 cerita rakyat populer yakni Timun Emas, Sangkuriang serta Bawang merah dan Bawang Putih. Cerita ini bisa menjadi referensi atau bahan cerita anda saat akan mendongeng.

Bonus Gratis #3

Ebook : Kisah Nabi Musa dan Harun As

Kisah Nabi Musa saat bayi ditengah peraturan RajaFir'aun yang akan menyembelih setiap bayi laki-laki yang baru lahir, setelah dewasa dan menjadi Rasul rintangan tak kunjung reda.Namun berkat pertolongan Allah SWT, Nabi Musa dapat mengatasi rintangan demi rintangan.

Bonus Gratis #4

Naskah Operet "PIALA SANG RAJA"


Anda akan mendapatkan naskah operet "PIALA SANG RAJA" yang sering ditampilkan dalam beberapa event di Semarang. Anda diijinkan untuk menggunakan naskah operet ini dan bahkan diijinkan untuk mengeditnya disesuaikan dengan event yang diselenggarakan di sekitar anda.

Bonus senilai Rp. 60.000,- diatas hanya untuk anda member www.CaraMendongeng.com, dan terus akan saya tambah bonusnya.

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk Mendapatkan "Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula" ini?

Segera Miliki Semua Produk yang ada di sini .....

Cukup Dengan Rp. 200.000,-

 

Tapi..... Tunggu Dulu....

 

HARGA SPESIAL!!!

Jika anda memesan sebelum hari Minggu, 27 Juli 2014, jam 19.00, dapatkan juga Super Bonus!

 

 Anda hanya perlu membayar Rp. 90.000,- saja..

Bukan Rp.200.000

tetapi sekali lagi hanya Rp. 90.000

 

 

YA, KAK KUS ! - Saya ingin memiliki Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula dengan harga terendah sekarang juga!!

button   Saya siap mempelajari dan menjalankan semua teknik mendongeng bagi pemula yang diajarkan oleh caramendongeng.com untuk bisa mendongeng dengan dahsyat!
     
button   Tidak ada biaya bulanan di caramendongeng.com, dan saya akan mendapatkan update apapun dari CaraMendongeng dan bonus-bonus nya secara GRATIS!
     
button   Saya akan mendapat akses ke member area untuk mendownload CaraMendongeng dan semua BONUS caramendongeng.com!
     
button   Saya memahami bahwa saya mendapatkan 6 bulan 100% garansi!
     
button   Saya setuju bahwa harag yang ditawarkan adalah harga yang sangat sangat spesial untuk semua produk CaraMendongeng dan saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini!

 

Klik disini, Pesan sekarang Juga

Buruan anda bergabung bersama kami di caramendongeng.com


Dapatkan Panduan Cara Mendongeng Bagi Pemula beserta bonus-bonus GRATIS yang diberikan kepada anda yang segera mengambil kesempatan ini. Dan saya pun akan memberikan bonus GRATIS lagi yang LUAR BIASA kepada anda

 

Super Bonus Istimewa (Video Pentas Dongeng)

Bonus Istimewa #1

Video anak Sholihah dan anak yang kena batunya

Menceritakan seorang anak sholihah yang rajin belajar dan seorang anak yang kena batunya akibat perbuatannya sendiri. Dongeng dikemas dalam dongeng musikal, ada cerita, lagu, dan iringan musik.

 

Bonus Istimewa #2

Video Timun Emas

Menceritakan seorang anak yang lahir dalam sebuah timun yang berwarna emas  dan anak ini sangat patuh kepada orang tuanya sehingga selamat dari kejaran raksasa. Dongeng ini dikemasdengan iringan musik sehingga ceritanya lebih menarik.

Itu hanya cuplikan dari dongeng yang saya bawakan, untuk kelanjutan ceritanya, bonus senilai Rp. 50.000,- diatas, sekali lagi, hanya GRATIS untuk anda member www.CaraMendongeng.com.

 

Dapatkan pula bonus-bonus yang lain senilai    Rp. 550.000,-, khusus buat anda yang SEGERA bergabung di www.caramendongeng.com  :

 

Disamping itu ada Program Istimewa hanya untuk Member:
Hak Keanggotaan Program Reseller

CaraMendongeng.com dengan Komisi 50%!

 

Sebagai member CaraMendongeng.com, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan profit dari website ini. Gratis! Promosikan produk kami dan dapatkan komisi sebesar 50%. Enaknya lagi:

 

1. Anda tidak perlu bikin web,

2. Anda tidak perlu bikin produk,

3. Anda tidak perlu jawab pertanyaan prospek.

 

Dengan menggunakan kode URL khusus yang kami sediakan, rekomendasikan CaraMendongeng.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50 % komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda! DETAIL KLIK DI SINI.

 

Untuk memudahkan member memiliki produk ini, maka saya akan menyediakan PAKET CD PANDUAN CARA MENDONGENG.

 

Anda tidak perlu susah-susah  mendownload semua produk di member area, tapi jangan kuatir anda masih bisa mendownload semuanya di member area ditambah bila ada update produk, atau bonus baru. Paket CD ini akan saya kirim langsung ke alamat anda.

Sebagai pengingat, apa saja yang akan anda dapatkan sengan sedikit investasi ?

NO NAMA PRODUK

INVESTASI ANDA

1 Produk Panduan Utama 8 ebook
2 Konsultasi Via Hp, SMS atau Email GRATIS
3 Bonus Ebook Pilihan GRATIS
4 Super Bonus Istimewa GRATIS
5 Bonus Ebook Bisnis GRATIS
6 Bonus Marketing Tools dan Software GRATIS
7 Bonus Ekstra GRATIS
8 Bonus lain yang terus mengalir ke Anda bila anda menjadi MEMBER GRATIS
9 Update produk GRATIS
10 Garansi 6 bulan, 100% uang kembali button
11 Keanggotaan Reseller Program dengan komisi bagi hasil 50%. KLIK DI SINI button

Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini

dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?

Harga bukan : Rp 200.000

Tetapi Cukup dengan Rp. 90.000

  * Produk dapat Anda download melalui Member Area.
  * Pesan dari sekarang sebelum harga saya naikkan.

Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Panduan Cara Mendongeng bagi Pemula sekarang juga!
 

Sampai jumpa, kita bertemu di puncak sukses dalam mendongeng!

Salam Sukses,

Kak Kusyanto / KAK KUS

Pengelola

Cara Mendongeng

 

Jl. Amposari RT. 06 RW. 03 Kedungmundu Semarang-Indonesia 50273

08156615845

admin@caramendongeng.com

 


CaraMendongeng.com | Panduan Bagi Pemula | Dongeng | Cerita Anak

Copyright CaraMendongeng 2010 All Rights Reserved

CaraMendongeng.com | Panduan Bagi Pemula | dongeng | cerita anak